.

.

Wednesday, September 20, 2006

Boz's Birthday

Kemaren, 19 September adalah hari ultahnya my boz dan semuanya diundang untuk datang ke pesta di Buzz Cafe, Pondok Indah. Aje gileeee.. rumah gw di Pondok Kopi, kantor di Kuningan, mo pesta di Pondok Indah, wuihhhh ujung ke ujung tuh. Kalo gw sendiri sih ga masalah mau dimanapun pestanya, tapi berhubung gw bawa istri yang sedang hamil, ngeboncengin naik motor adalah hal gila buat gw. Memang sih, istri ngijinin gw untuk ke sana sendiri, tapi ternyata si dede pengen ngerasain pesta dugem... hahahahahaha.. duuh.. de.. kalo nanti dah gede jangan suka dugem yaa.. ntar nyusahin orang tua..hehehehehe.. Akhirnya gw mencari akal gimana caranya agar gw bisa ke pesta bareng istri dan pulangnya gak naik motor. Dan tidak disangka-sangka, ternyata Mr. Star mau pulang dulu ke rumah untuk menjemput istrinya dan balik ke kantor dengan menggunakan mobil. Puji Tuhan, akhirnya dengan sedikit rayuan gw minta berangkatnya untuk njemput istri gw duul dan pulangnya minta dianterin sampai Pondok Kopi. Dan Mr. Star menyanggupinya.... Thanks a lot my friend... Akhirya kita jalan dari kantor jam 18.30, dengan formasi Mr. Star dan istri, RIna, Rini dan gw, menyusuri Jl. HR Rasuna Said yang pamer paha alias padat merayap tanpa harapan ( bisa cepet ). dan sampai di Sultan jam 19.30. Setelah menjemput istri gw, kita masih dihadang oleh kemacetan di arteri Pondok Indah, dan sukses sampe Buzz Cafe jam 20.30. ternyata pesta belum dimulai, baru nyanyi-nyanyi oleh organ tunggal. SEtelah itu kita makan-makan deh.. hhhmmm.. seafoodnya enak bener tuhhhh.. sayang pas mau nambah abisssss....huuaaaaaa.. Abis acara makan-makan dilanjutkan tiup lilin sambil menyanyikan lagu Happy Birthday. Setelah itu, acara permainan dimana pemenangnya diganjar hadiah.. lumayan sih tapi yang menang harus nyanyi.. jadi.. gw ogah ikutan.. hehhehehe... Dan gak disangka-sangka, di sana gw dan istri malah ketemu dengan keponakannya Pa De Suryo yang ternyata temennya Ayu, anak boz. Jadi sempatlah istri cerita-cerita dengan .. duuhhhh.. siapa ya namanyaa.. gw lupaaaa.... hehehhehe. Jam 22.15 gw pamit pulang dan kita nebeng sama Mr. Star. Sebelumnya kita nganter Rahman dulu ke kantor untuk ngambil mobilnya, sebenernya gw juga pengen banget ngambil motor supaya gak nginep di kantor, tapi kasihan istri kalo sendirian di tebengan. akhirnya gw relain motor gw untuk nginep semalem di Menara Imperium. Sampai rumah jam 23.00, mandi.. langsung.. tidurrr... zzzzzz