.

.

Tuesday, October 03, 2006

My Pap's B'day

O iya.. hampir lupa, kemaren tanggal 2 oktober adalah hari ulang tahun bokap gw yang ke 62. Jadiii.. pulang kantor, gw dan Nonie beserta dede pergi ke Bekasi. Tadinya mo pinjem mobil sama papa, tapi ternyata papa n' mama pengen ke depok, ke dokter gigi.. ya ude.. kita bertiga akhirnya naek taksi. Yaaaa.. sekali-kali nyatai ah. Yang pasti gw saat itu gak mau naik motor. Kasihan Nonie, jalan ke sana cukup bumpy jadi gw harus jalan pelan-pelan kalo naik motor. Sampe bekasi jam 19.00-an.. Bapak dah ngomongin soal hp sejuta umatnya Nokia 3310 yang udah paling bagus diantara teman-temannya. Hehehehehe.. dia gak tau kalo hadiah yang udah kita siapin ( gw, anti ama riska ) adalah sebuah hape baru. Dan setelah makan malam, dibukalah kado dari kita. Ekspresi yang terlihat.. bapak sangaaaaattt senang.. dapet hape baru. Paling gak, nanti kalo emang bapak kerja lagi bisa nentengin hape barunya. Yaaa,,... sementara kita hanya mampu beliin yang tipe Nokia 1600 sih, yang simple-simple aja gitu. Jam 21.30 akhirnya kita pulang naek blue bird lagi. Ampe rumah ternyata mama sama papa blum pulang. Jadinya nunggu mereka duul deh sambil nonton Kenshin Himura alias Hitokiri Battousai alias Samurai X.