.

.

Thursday, October 12, 2006

Bad Day

Kemaren gw kena musibah. Musibah...? iye... perut gw tiba-tiba terasa begaaa gitu abis makan siang. O iya, kemaren pas makan siang, emang gw sengaja nyoba menu yang belon pernah gw makan. Ga tau deh, kok gw pengen banget makan di tempatnya uni. Setelah liat-liat sayur dan lauk yang tersedia, akhirnya gw milih sayur buncis tempe plus lauk ikan tenggiri dan minumnya jus alpukat. Dari makan sampe selesei sih ga napa-napa, tapi kok pas sampe kantor perut terasa mules dan bawaannya mo muntah mulu. Duh.. jangan-jangan gw keracunan. Gw coba bertahan ampe jam pulang, tapi ternyata kondisi ga memungkinkan. Akhirnya gw pamit pulang cepet dan langsung balik ke rumah. AMpe rumah minum teh tawar anget plus promag n' diatab, ditambah tidur-tiduran sejenak. Untungnya, gak lama kemudian badan gw terasa enakan, apalagi pas makan malem tersedia ikan mujair goreng yang menggoda. WUiiihhh.. langsung deh.. perut gw sembuh setelah melahat sayur lodeh + ikan goreng... dan hari ini gw kudu masuk, kenapa..?? ya.. karena nanti ada acara buka bersama bareng orang-orang kantor gw di kazazuki.. gimana sih tulisannya..?? bener ga.?? hehehehehehe...