.

.

Tuesday, October 31, 2006

Bukber Mlaku-Mlaku

20 Oktober 2006, Mlaku-mlaku janjian untuk kumpul bareng sekalian buka bersama. Lokasi ada 3 opsi, KTS, Playan, atau Senayan City. Dan pilihan jatuh di playan ( Plaza Senayan ) aja, karena dah familiar. Awalnya kita janjian mo makan di spagheti house. Sampai sana gw jam 5.00 bareng Nonie. Ternyata belon ada yang dating dan gw inisiatif untuk booking tempat. Tapi ternyata gak bisa di-booking. Akhirnya kita cari tempat yang bias di-booking. Akhirnya daet tempat di Spoon. Ya ude.. akhirnya gw telpon anak-anak kalo kita makan di Spoon aja. Gak berapa lama gw ngobrol ama Dian yang dating setelah gw, dateng Dodo dilanjutkan Indra sama Angki. Gak lama kemudian Pamor, Michael, Magsi beserta keluarga. Lalu Febri lenong. Waaahhhh.. jarang-jarang nih bisa ngumpul semua. Lalu orang pandeglang Iphan sama pacarnya dan terakhir hemi sengan calon bininya si Retno beserta kawan-kawannya. Wedeeewww… ramenya kalo dah ngumpul, rasanya mulut terasa pegal, bukan karena ngunyah makanan tapi karena ketawa yang tak ada henti-hentinya. Mlaku-mlaku… hehehehehheheeh.. te o pe be get e dah….. seneng gw bisa kumpul bareng anak-anak mlaku-mlaku, and moga-moga acara ngumpul tiap bulan bisa terealisasikan…..